Sabtu, 20 Desember 2008

ngeblog modal nekad

Selamat datang diblog noel.
Share sedikit tentang cerita dibalik pembuatan blog ini.
Dari sekian pembaca blog ini, saya yakin ada yang sudah ahli dalam dunia blog n Adsense, master blog, webmaster.
Mungkin diantara teman pembaca, ada yang punya nasib sama seperti saya. yuppss saya orang nekat, hanya bermodal mimpi untuk bisa mendapat penghasilan dr Blog, Ads dan lain2.
Sudah beberapa kali saya baca2 blog mas raden, zaluku, Cosa, Sadikin dan banyak blog lain, hasilnyaa saya cmn ngerti pas baca aja, pulang pulang sudah byar lupa semua. Padahal diotak ini mimpi mimpi meraih penghasilan dr situ trs terngiang (kayak penyanyi dangdut ajahhh) eehh pas mau praktek lupa lagi.

Alhasil saya bikin blog, ini hasilnyaaa. Pertama kali, saya di tegur seorang teman, "kok blog kamu isinya cuman kopi paste dr web orang? (saat itu saya memang sengaja mengkopas artikel dr situs luar) anda mungkin ada yang tertawa, tapi ya memang spt adanya.Trs saya jawab, "lah katanya klo mau kebaca sama Ads kita kudu post pake inggris, lah inggris saya acak kadut, pegemane? lah kopas aja bisa toh?". Tmnku hanya tertawa dan aku cuek tetap cuek saja karena gak tau kudu gmn.
Dan saat itu juga dia menyuruhku membuat blog lain di akun OM G tentunya.
hohoho nah ini dia hasilnyaa masih jauh dr kurang, dah jauh bgd dr kata baik ataupun bagus mungkin, tp bagiku ini langkah pertamaku di blog..semoga dengan bimbingan, dan sering ngebaca banyak blog saya bisa seperti anda semua.

terimakasih untuk semuaa blogger tanpa kecuali.

2 komentar:

noni mengatakan...

Mohon kritik saran, bantuan, ide-ide, bagi ilmu..yang membangun plus bermanfaat:d
terimakasih

admin mengatakan...

Seep bagus boss modal keberanian bukan nekad .. semangat yaa